Quotes Keberhasilan

Latihan Mendaki Fajar Mendirikan Pengusaha Colorado Ini untuk Hari Ini – The Wall Street Journal

Bagi banyak orang, pikiran untuk bangun sebelum matahari terbit terdengar seperti hukuman. Namun selama pandemi, Jay Palmer berkembang dengan mendaki Gunung Sanitas dekat rumahnya di Boulder, Colo. “Saya tahu jika saya memulai hari dengan menyaksikan matahari terbit di puncak gunung itu, itu akan menyiapkan hari saya untuk sukses,” katanya .

Mr. Palmer, 43, adalah pewaralaba 99 Barbershop Floyd dan mengoperasikan sembilan lokasi di Colorado utara. Dia membuat keputusan sulit untuk menutup bisnisnya sementara pada Maret 2020, tepat sebelum tatanan kesehatan masyarakat negara bagian menutup layanan pribadi yang tidak penting, termasuk salon rambut.

Sambil mencari cara agar toko tukang cukurnya tetap beroperasi, Palmer, yang sudah bercerai, juga membantu sekolah di rumah putrinya yang berusia 17 tahun dan putranya yang berusia 11 tahun. “Itu sangat menegangkan,” katanya. “Saya menyadari satu-satunya hal yang dapat saya kendalikan adalah pola pikir saya. Apakah saya ingin bahagia, termotivasi, bugar dan percaya diri atau tertekan dan kewalahan? ”

Mr. Palmer beralih ke hiking dari berlari untuk menghindari ketidaknyamanan lutut.

David Clifford untuk Wall Street Journal

Pak Palmer biasanya bangun antara jam 3 pagi dan 4 pagi.Pada tahun 2019, dia tetap bugar dengan berlatih selama setengah Ironman, tetapi mengatakan bahwa berlari membuat lututnya terganggu. Setelah tukang cukurnya dibuka kembali pada awal Mei, dia terus stres karena terus-menerus mengubah aturan Covid dengan berolahraga. Pada bulan Agustus, ia mulai mendaki Gunung Sanitas Trail, pendakian 1,7 mil dengan ketinggian sekitar 1.300 kaki.

“Berada di luar ruangan dan energi matahari menerpa saya ketika saya mencapai puncak memberi saya begitu banyak kebahagiaan,” katanya. Untuk berbagi pengalaman, ia mulai memposting foto-foto matahari terbit di puncak bersama dengan kutipan inspiratif di pribadinya

halaman dan di bawah akun Instagram @sanitassunrise.

“Kebanyakan orang mengira saya gila dan teman golf saya mengejek saya sampai-sampai mereka kadang-kadang mengambil foto di luar jendela untuk dikirimkan kepada saya,” katanya. “Tapi saya telah membuat orang melihat saya di kota dan berterima kasih atas inspirasi pagi.”

Pak Palmer kali mendaki sehingga dia bisa melihat matahari terbit di puncak Gunung Sanitas setinggi 6.863 kaki.

David Clifford untuk Wall Street Journal

Tuan Palmer berkomitmen untuk mencapai puncak dalam segala cuaca. “Ada kru pagi yang terdiri dari setidaknya lima orang yang selalu bisa saya andalkan, dan kami memiliki persahabatan yang istimewa,” katanya. “Saya merasa seperti saya muncul untuk mereka sama seperti saya pada beberapa hari.” Ketika badai salju musim semi baru-baru ini menjatuhkan hampir 20 inci bubuk di jalan setapak, dia bekerja keras melewati salju setinggi betis untuk mencapai puncak dan menuruni beberapa bagian dengan duduk dan meluncur.

Manfaat mental sama pentingnya, jika tidak lebih, daripada manfaat fisik, katanya. “Gunung itu telah menjadi altar saya,” katanya. Tanpa itu, saya pikir saya akan berjuang. Setelah mendaki, dia kembali ke rumah untuk menyiapkan anak-anaknya ke sekolah dan menulis email harian kepada stafnya. “Email pagi saya dimaksudkan untuk memotivasi tim saya dan meminta pertanggungjawaban mereka,” katanya. “Saya menemukan banyak inspirasi itu dalam pendakian itu.”

Latihan

Pak Palmer kali mendaki Gunung Sanitas sehingga dia bisa mencapai puncak setinggi 6.863 kaki saat matahari terbit. Bergantung pada kondisi jalur, dia biasanya mencapai puncak dalam 30 menit dan mengatakan bahwa menuruni lutut tidak mengganggu lututnya seperti halnya berlari. “Saya benar-benar fokus pada setiap langkah dan tempat saya meletakkan kaki,” katanya. Beberapa hari dia menyelesaikan pendakian dua kali. Dia menyuruh putrinya bergabung dengannya. “Membuat anak berusia 17 tahun bangun dari tempat tidur pada pukul 5 pagi tidaklah mudah,” katanya. Dan putranya menemaninya saat matahari terbenam.

Teman dari semua tingkat kebugaran telah ikut serta. “Seorang teman, mantan atlet perguruan tinggi, menggoda saya bahwa pendakian saya adalah jalan yang dimuliakan,” katanya. “Dia bergabung dengan saya dan berada lima menit di belakang saya di jalan setapak. Ini latihan yang serius. ”

Dia tinggal di komunitas country club dengan gym. Dia mengendarai sepeda Peloton di sana hingga 40 menit tiga sore dalam seminggu. Dalam cuaca hangat dia bersepeda jalan raya dan sepeda gunung. Dia mengangkat beban tiga hari seminggu dan melakukan latihan inti setiap hari selama 20 hingga 30 menit termasuk sit-up, plank, dan sepeda crunch. Saat cuaca bagus, dia bermain golf setidaknya tiga hari seminggu, tetapi dia tidak menganggapnya sebagai olahraga.

Pak Palmer membagikan fotonya bersama dengan kutipan motivasi di bawah akun Instagram @sanitassunrise.

Jay Palmer

Mr Palmer mengatakan kenaikannya telah membantunya menemukan kepositifan selama pandemi.

Diet

Hidrasi: “Saya mencoba minum satu galon air sehari, yang sebenarnya cukup sulit,” katanya.

Sarapan: Telur dan sosis kalkun atau protein shake.

Makan siang: “Makan siang yang besar memperlambat saya, jadi saya mengambil sesuatu yang ringan seperti sushi,” katanya.

Pergi Makan Malam: Salmon dan sayuran. Dia makan daging merah seminggu sekali.

Berbelanja mewah: Es krim Almond Joy dari produsen kecil Colorado Sweet Cow.

Detoks: Mr. Palmer memanjakan diri dengan satu atau dua White Claw Hard Seltzer di lapangan golf. Setelah liburan golf baru-baru ini, dia dan empat temannya berkomitmen pada tantangan lima minggu tanpa alkohol. “Ada banyak ejekan di rantai teks, tetapi memotivasi satu sama lain itu menyenangkan,” katanya.

Perlengkapan Penting

Hoka One One Torrent 2 ($ 120) “Tentu saja mereka besar, tapi saya memiliki lutut yang buruk dan mereka menawarkan banyak dukungan,” katanya. “Aku hampir merasa seperti Spider-Man memanjat bebatuan.”

Hoka One One Challenger ATR 6 ($ 130) adalah sepatu kets pilihan Pak Palmer untuk kondisi lintas alam yang licin atau bersalju.

Perangkat Traksi Lonjakan Akses Black Diamond ($ 75) “Boulder adalah iklim yang sangat menarik karena bisa turun salju satu hari dan kemudian menjadi 75 derajat di hari berikutnya, yang menyebabkan salju mencair dan mencair sering membeku dalam semalam,” katanya. “Paku ini berfungsi seperti cakar untuk sepatu saya jadi saya tidak terpeleset.”

Lampu depan Petzl Actik ($ 50)

Bahkan badai salju musim semi baru-baru ini tidak menghalangi Pak Palmer dari perjalanan paginya.

Daftar Putar

“Semuanya sudah berakhir tapi semuanya musik yang ceria dan ceria,” katanya. Seniman termasuk Bob Marley, Kaskade, Odessa, Mumford & Sons dan Big Wild. “Kadang-kadang pendaki lain melihat saya bernyanyi dan saya diminta untuk melanjutkan,” katanya.

Tantangan Kebugaran WSJ

Program latihan enam minggu yang dirancang oleh pelatih performa olahraga NBA untuk semua tingkat keahlian yang dapat dilakukan hampir di mana saja, dan dikirimkan ke kotak masuk email Anda.

Meningkatkan Game Hiking Anda

Mendaki jauh dari berjalan-jalan di taman. Mencampur medan Anda dan menambahkan ketinggian pada latihan Anda dapat menghasilkan manfaat yang serupa jika tidak lebih efektif daripada berlari, kata Daniel P. Ferris, seorang profesor biomekanik di University of Florida di Gainesville.

“Jenis medan mempengaruhi biaya energi,” jelasnya. “Untuk jalur pendakian biasa, biaya metabolisme sekitar 15% hingga 30% lebih tinggi daripada treadmill, dan pendakian biasanya memiliki perubahan besar pada ketinggian, sehingga manfaat kardiovaskular bertambah.”

Jika berlari menyebabkan ketidaknyamanan sendi, ia menyarankan untuk beralih ke berjalan kaki dan hiking di jalur tanah, kemudian naik ke medan berpasir atau berbatu dan secara bertahap menambah ketinggian. Jika hiking menuruni bukit mengintimidasi Anda, Dr. Ferris menyarankan untuk turun secara miring daripada lurus ke bawah.

“Ini akan membutuhkan lebih banyak langkah untuk sampai ke bawah, tetapi kekuatan muskuloskeletal di lutut Anda akan berkurang,” katanya. “Anda selalu memiliki peningkatan risiko cedera pergelangan kaki di medan yang keras dan tidak rata, tetapi pengalaman mendaki atau berlari di medan alami dalam waktu lama dapat meningkatkan dan memperkuat otot pergelangan kaki Anda,” katanya.

Selain memakai sepatu kets yang kokoh dan menggunakan tiang pendakian, ia menyarankan untuk menambahkan latihan kekuatan pergelangan kaki ke rutinitas Anda seperti menyeimbangkan dengan satu kaki sambil berdiri di atas permukaan yang tidak stabil, seperti bantal, atau meregangkan, meregangkan, dan memutar pergelangan kaki Anda pada karet gelang. .

BAGIKAN PIKIRAN ANDA

Bagaimana olahraga membantu Anda tetap positif selama pandemi? Bergabunglah dengan percakapan di bawah ini.

Apa latihan Anda? Beri tahu kami di [email protected]

Hak Cipta © 2020 Dow Jones & Company, Inc. Semua Hak Dilindungi. 87990cbe856818d5eddac44c7b1cdeb8